Entri Populer

Sunday 27 July 2014

Ya ampun.
Lama amat saya menjeda menulis--juga membaca, sesungguhnya.
Sejak September 2013?! Argh!
Sejak kenal goodreads, saya ngerasa nilai2 aja buku itu, g perlu diulas.
Tapi ternyata rindu juga ngeblog. Lagipula tulisan di sini bisa di-share di goodreads. Jadi sekaligus promosi blog inih, hohoho...

Kerasa pasti, otak mulai karatan, mulai lambat. Dan saya mulai khawatir.

Etapi tetep belum juga mau nyentuh buku lagi. Kayak lagi kena sindrom book-blues <-- (semacam baby blues gitu, tapi sama buku *halah)


Semenjak sudah resmi jadi emak2, saya semakin merasa nggak punya waktu sekaligus harus memaksakan diri kembali membaca--untuk kemudian mungkin menulis, amin n(^-^)n--meskipun harus dimulai dengan--lagi-lagi--Agatha Christie. Haghaghag... *bener2 susah move-on.

Nah, nah, buku apa yang akan saya ulas sebagai tanda kebangkitan, ya?
Aih, ke depannya bukan cuma tentang buku sepertinya. Toh blog ini memang dari awal saya beri nama Dunia Abu-Abu. Ulasan tentang ilmu bahasa boleh juga. Saya merasa sudah tertinggal jauh sekali dengan kekinian ilmu sastra dan bahasa. Entah ke mana minat saya yang dulu tak pernah surut itu... *menatap langit dengan anggun *halah*

Oke, sementara ini aja dulu nawala a.k.a. woro-woro kebangkitan blog ini.

Segera jumpa lagi di ulasan berikutnya dan goodreads.
(^o^)/

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Pages