Entri Populer

Friday, 6 November 2015

Untuk Secret Santa 2015




Tarik napas..., embuskan.
Ini pertama kali saya ikut event Secret Santa BBI. Yeay! *jogedjoged*

Nah, apa yang harus ditulis di wishlist inih? Duh, nggak ngerti. Kadang, kalo liat buku... ya pengen. Kalau kesukaan..., tentu saja novel Agatha. Tapi, kali ini saya mau sesuatu yang lain. Agatha saya sudah lumayan banyak--walau belum lengkap, cukup untuk pengobat rindu. *entah curhat, entah cumbong*

Baiklah, Santa-ku..., ini dia wishlist perdana saya.
1. Orang-Orang Tanah 


Tertarik buku ini gegara baca review Mas Dion Yulianto


2. Weird and Wicked Series dari Kiddo











Lagi-lagi, setelah lihat review temen dan liat kovernya yang menarik hati, saya tergoda.... *halah*
Yang mana aja, Santa. Soalnya, ini nggak urut, kok.


3. Karya Robert Galbraith





Kalo yang ini..., karena mahal dan tebal jadi rada mikir belinya. Iya kalo sudah dibeli kebaca, kalau teronggok di pojokan dan berdebu kan sayang.


Sudaaahhh.... 
Bukunya nggak susah, kan? Jadi, nggak ngasih link tempat bisa beli bukunya.
Hihihi....

Penasaran pengen nebak si Santa.

4 comments:

  1. Harusnya sih kasih kemudahan buat Santa-nya Mbak, kirim ke tautan online shop-nya gitu...

    EH tapi kalau serial gitu, mintanya semua seri ya, biar greget. Aku pernah pengen nulis seri Dilan tapi nggak ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, iya, ya?
      Hwaaa.... Soalnya masih pada baru, bisa didapet di mana aja, jadi nggak kepikiran buat ngasih link...
      (>_<")

      Delete
  2. Kalau dapat Weird and Wicked Series dari Kiddo aku pinjem eaakkk

    ReplyDelete
  3. Iyaaakkk....
    Penasaran banget. Ahahahahah...
    Kalo dikau dapet yang sejarah2 itu... nggak mao pinjem, ah...
    :D

    ReplyDelete

Pages

There was an error in this gadget